English Bahasa Indonesia

Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum

INSTITUT TEKNOLOGI BANDUNG


Berita

JDIH ITB MENOREH PRESTASI PADA GEBYAR DIES NATALIS ITB.

26 April 2024

Jum'at 26 April 2024, Bersamaan dengan perayaan Dies Natalis ITB ke-65, Tim JDIH ITB meraih prestasi gemilang dengan memenangkan lomba Inovasi ITB dalam rangka gebyar Dies Natalis ITB tersebut. Lomba ini diikuti oleh berbagai tim dalam lingkungan ITB dan bertujuan untuk mendorong inovasi dalam tema yang diusung.

Tim JDIH ITB berhasil mencuri perhatian dengan inovasinya yang diberi nama "The New JDIH", sebuah platform yang dirancang untuk memudahkan akses terhadap dokumen hukum ITB. Dalam penjelasannya, tim tersebut menyoroti tantangan yang dihadapi oleh pengguna saat ini, di mana mesin pencarian JDIH masih belum optimal dan tidak dapat memberikan hasil yang memuaskan. Selain itu, kekurangan lain yang dicatat adalah ketidaktersediaan fitur pemantauan tanggal kadaluarsa dokumen hukum. Dengan menghadirkan The New JDIH, diharapkan kedua fitur ini dapat dipenuhi untuk memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik.

Kemenangan ini menjadi dorongan dan memberikan semangat tambahan bagi Tim JDIH ITB untuk terus melakukan pengembangan dan inovasi pada website JDIH ITB serta untuk meningkatkan tata kelola JDIH secara keseluruhan.


ITB Kampus Ganesha
Jl. Ganesa 10
Bandung - Jawa Barat, Indonesia
humas@itb.ac.id
ITB Kampus Jatinangor
Jalan Let. Jen. Purn. Dr. (HC). Mashudi No. 1
Sumedang - Jawa Barat, Indonesia
humas_@jatinangor.itb.ac.id
ITB Kampus Cirebon
Jl. Kebonturi, Arjawinangun
Cirebon - Jawa Barat, Indonesia
kampuscirebon@itb.ac.id
ITB Kampus Jakarta
Gedung Graha Irama (Indorama) Lt. 10 & 12
Jl. H. R. Rasuna Said Kav. 1 Setiabudi
Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta Indonesia 12950